• Beranda
  • Profil
  • Produk
  • Aplikasi
  • Data
  • Survey
  • FAQ & Helpdesk
  • Beranda
  • Profil
  • Produk
  • Aplikasi
  • Data
  • Survey
  • FAQ & Helpdesk

Panduan - PEDOMAN PENYUSUNAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK


2017


Lihat Panduan


2 Views

Panduan Lainnya
697387_petunjuk-teknis-penyelenggaraan-pelatihan-terakreditasi-bernilai-satuan-kredit-profesi-skp-_20240226153643.png

PETUNJUK TEKNIS PENYELENGGARAAN PELATIHAN TERAKRED....
2022
495988_pedoman-audit-surveilans-institusi-lembaga-penyelenggara-pelatihan-bidang-kesehatan_20240226153538.png

PEDOMAN AUDIT SURVEILANS INSTITUSI/LEMBAGA PENYELE....
2022
770623_-instrumen-akreditasi-institusi-penyelenggara-pelatihan-bidang-kesehatan_20240226153457.jpeg

INSTRUMEN AKREDITASI INSTITUSI PENYELENGGARA PELA....
2022
441486_pedoman-akreditasi-institusi-penyelenggara-pelatihan-dan-registrasi-pelatihan-bidang-kesehatan_20240226153414.jpg

PEDOMAN AKREDITASI INSTITUSI PENYELENGGARA PELATIH....
2022

Hubungi Kami

Menu

  • Beranda
  • Profil
  • Produk
  • Aplikasi
  • Data
  • Survey
  • FAQ & Helpdesk

Hubungi Kami

  • Jl. Hang Jebat III Blok F3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120 Kode Pos : No. 6015/JKS/GN
  • 02172630 83
  • 0217245517, 02172797

Copyright © 2025